cursor CoD

Call Of Duty Modern Warfare 3 - 6th Prestige

Selasa, 15 November 2016

Perkenalan



Perkenalkan, nama saya Renaldo Adi Kuncoro. Saya di sekolah biasa dipanggil Renaldo. Umur saya 15 tahun. Saya murid di SMK NEGERI 1 BANGIL. Saya berasal dari SMPN 1 PAGAK, Malang. Sekarang saya menetap di daerah Gempol,Sidoarjo. Setiap hari saya berangkat dari rumah sekitar jam 06.15 dengan kendaraan pribadi.

 Alasan saya bersekolah di SMKN 1 BANGIL (atau biasa disebut NESABA) adalah fasilitas sekolahnya yang lengkap dan merupakan sekolah unggulan di daerah Pasuruan. Di Sekolah NESABA ada berbagai macam jurusan. Yaitu :
-        Multimedia
-        TKJ
-        RPL
-        Ototronika
-        Mekatronika
-        Busana Butik
-        TEI
-        TP3R
-        TPTIL
Saya memilih jurusan TKJ. Alasan saya memilih jurusan TKJ karena saya suka hal-hal yang berkaitan dengan computer. Fasilitas yang disediakan sekolah untuk jurusan TKJ antara lain adalah Lab computer,wifi,dan peralatan computer lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar